Wednesday, April 10, 2019

Spesifikasi dan Harga Vivo Y97: Notch water drop, chip Helio P60, kamera ganda, harga 4.1 ​​juta

Spesifikasi dan Harga Vivo Y97 - Setelah Vivo X23, pabrikan Cina terus mengumumkan Vivo Y97 untuk segmen kelas menengah dengan harga dari 4.1 juta. Ponsel ini akan menggunakan chip MediaTek, kamera ganda dan layar tetesan air.
Baru-baru ini, smartphone baru Vivo kebanyakan menggunakan desain kamera pop-up selfie untuk mencapai tingkat tampilan yang tinggi dibandingkan dengan bodi kamera. Namun, perusahaan Cina masih menggunakan desain takik drop yang populer di pasar untuk beberapa produk mereka yang lain. Sebagai contoh, Vivo Y97 dirilis akhir tahun lalu. Sekarang, Kami memiliki kesempatan untuk menjelaskan Vivo Y97 dan akan membagikan kepada Anda pada artikel di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Vivo Y97

Di bagian depan, Vivo Y97 dilengkapi dengan layar super besar dengan dimensi 6,3 inci, format frame tinggi 19: 9. Untuk mendapatkan tingkat tampilan yang tinggi dibandingkan dengan bodinya, Vivo menggunakan desain water drop notch. di tengah layar. Area ini akan dicadangkan untuk kamera depan dan tidak ada lagi sensor yang akan muncul, sehingga tidak terlihat cukup kompak dan tidak terlalu mempengaruhi pengalaman pengguna. Dengan bingkai tipis di sekitarnya, rasio tampilan dan tubuh Vivo Y97 adalah 90,3%, memberikan pengalaman menonton yang mengesankan.
Dalam hal kualitas tampilan, resolusi layar Vivo Y97 mencapai Full HD + dengan warna-warna cerah, kontras dan kecerahan tinggi, dan hadir dengan sudut pandang lebar. Itu akan membantu Anda merasa nyaman saat menonton konten apa pun di layar ini.
Di bagian belakang, Vivo Y97 mengadopsi desain mikro 3D dan bagian belakang kaca akan melengkung secara bertahap hingga bingkai logam menciptakan kenyamanan saat pengguna memegangnya, bahkan dengan satu tangan. Tombol volume dan daya terletak di sisi kanan perangkat, sementara slot SIM diatur secara terpisah di sisi kiri.
Dari segi warna, Vivo Y97 tidak hanya menawarkan dua pilihan mode: Starry Night Black dan Dream Powder, tetapi juga warna Aurora Blue yang sangat halus dan menarik. Ketiga versi memberikan efek perubahan gradien pada sudut pandang dan tingkat cahaya yang berbeda.
Vivo selalu dikenal banyak berinvestasi dalam kamera dan Vivo Y97 tidak terkecuali. Di bagian belakang, ponsel ini memiliki AI dual-kamera cerdas dengan sensor utama 16MP. Selama proses pemotretan, kamera Vivo Y97 mampu mengenali banyak adegan atau objek yang berbeda, menyesuaikan parameter secara cerdas, dan memberikan hasil pemotretan terbaik. Berkat dukungan teknologi AI, ponsel ini juga menambahkan efek cahaya potret 3D, yang dapat secara akurat memulihkan serangkaian efek cahaya potret profesional.
Di bagian depan, Vivo Y97 dilengkapi dengan kamera 16MP, mendukung kecantikan dengan teknologi AI. Saat Anda mengaktifkan AI Beauty, kamera akan mengenali fitur wajah pengguna untuk menentukan jenis kelamin, tekstur, warna kulit, dan pemandangan untuk dapat menyesuaikan keindahan dengan cara terbaik.
Konfigurasi perangkat keras, Vivo Y97 dilengkapi dengan prosesor delapan inti MediaTek dengan prosesor 12nm Heli P60, dilengkapi dengan RAM 4GB dan kapasitas penyimpanan 128GB dapat diperluas melalui kartu microSD dengan maksimum 256GB. Perangkat akan diinstal Android 8.1 (Oreo) dengan antarmuka pengguna Funtouch 4.5 yang ditampilkan oleh Vivo. Baterai berkapasitas 3240mAh akan memberikan pengalaman hari yang panjang bagi pengguna dan Anda dapat mengisi ulang daya melalui port microUSB 2.0.
Selain itu, untuk memperkaya pengalaman pengguna, Vivo Y97 memiliki teknologi pengenalan wajah dengan generasi baru yang mendeteksi 1024 titik wajah untuk memastikan keamanan tertinggi. Membuka kunci dapat dilakukan dalam gelap atau terbuka. Namun, Vivo Y97 tidak memiliki sensor sidik jari.
Melihat mereka, parameter teknis Vivo Y97 cukup menarik dengan harga 1.998 Yuan atau sekitar 4.1 juta rupiah. Namun, ponsel hanya dijual di China dan tidak ada penjelasan akan dijual di secara global atau tidak.

Sumber : itanyar.com

No comments:

Post a Comment