Monday, April 15, 2019

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A90 - layar 6,73 inci, kamera selfie, SD7150, dirilis pada 10 April?

Spesifikasi Samsung Galaxy A90 - Selain informasi tentang layar yang super lega tanpa notch, Samsung Galaxy A90 juga menunjukkan bahwa ada banyak fitur terbaru.
Galaxy A90 kemungkinan akan menggunakan sistem kamera selfie tersembunyi yang unik akan diluncurkan pada 10 April, bersama dengan beberapa model seri A lainnya. Saat ini, beberapa informasi tentang ponsel ini terus bocor, berikut ini penjelasannya.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A90

Salah satu smartphone terbesar Samsung saat ini

Menurut konfirmasi awal minggu ini oleh Samsung, Galaxy A90 akan menjadi smartphone pertama dan satu-satunya dari produsen Korea yang memiliki layar "Notchless Infinity" yang baru. Tentu saja, ini berarti bahwa Galaxy A90 tidak akan mengikuti tren desain layar "rabbit ears" atau "perforasi". Sebagai gantinya, ponsel akan memiliki layar yang hampir menempati bagian depan dengan bezel tipis di sekitarnya.
Prediksi ini semakin diperkuat ketika, baru-baru ini, gambar pelindung layar Galaxy A90 telah diposting online. Ini menunjukkan bahwa model ponsel Samsung yang akan datang memiliki bezel yang tipis di bagian samping dan bagian atas sangat tipis, sementara dagu bagian bawah sedikit lebih tebal. Kabarnya, sebelum spesialis kebocoran berita @OnLeak juga mengkonfirmasi bahwa Galaxy A90 tidak akan datang dengan desain takik dan bezel 2-sisi sangat tipis, hanya 1,2mm, sedangkan dagu bawah tebal 3,6mm.
Selain itu, leaker mengatakan Galaxy A90 akan memiliki ukuran layar hingga 6,73 inci, menjadikannya salah satu smartphone Samsung terbesar yang pernah ada.

Smartphone Samsung pertama memiliki sistem kamera "tersembunyi" yang unik


Terlepas dari upaya perusahaan untuk mengembangkan teknologi kamera di layar, Samsung baru-baru ini mengakui bahwa smartphone dengan desain tampilan yang sepenuhnya tanpa batas hanya muncul dalam beberapa tahun mendatang. Karena itu, pabrikan Korea memilih solusi lain pada Galaxy A90 mendatang.
Secara khusus, rumor sebelumnya bahwa model ponsel Samsung mid-range mendatang akan memiliki sistem kamera selfie tersembunyi dengan kemampuan yang sangat unik untuk berputar. Berkat desain ini, ponsel hanya akan dilengkapi dengan sistem kamera untuk secara bersamaan melakukan 2 tugas: mengambil foto seperti kamera utama dan selfie saat pengguna membutuhkannya.
Rincian tentang kluster kamera belum terungkap saat ini tetapi mereka diharapkan memiliki tiga sensor, di mana kamera utama akan memiliki resolusi yang sangat tinggi, hingga 48MP. Resolusi sensor lain belum diungkapkan, tetapi kemungkinan mereka akan menyertakan lensa untuk pemotretan sudut sangat lebar dan sensor kedalaman saat pengguna mengambil bidikan potret.

Prosesor yang mengesankan dapat mengalahkan Snapdragon 845


Saat ini, masih belum jelas parameter konfigurasi yang dimiliki Galaxy A90, tetapi beberapa informasi sebelumnya mengatakan bahwa Galaxy A90 akan dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 855 dengan parameter memori yang mengerikan serta sistem kamera. .
Namun, perlu dicatat bahwa Galaxy A90 akan berjalan pada chip Snapdragon 855 yang akan berjalan pada chip seri 700 Snapdragon yang belum dirilis, mungkin Snapdragon 7150. .
Saat ini ada sangat sedikit informasi tentang chip ini, tetapi diharapkan untuk mengambil keuntungan dari proses pembuatan 8nm. Selain itu, dalam hal kinerja, itu harus berada di suatu tempat antara Snapdragon 845 tahun lalu (10 nanometer) dan Snapdragon 855 (7 nanometer) yang lebih baru ditemukan di dalam Galaxy S10.
Tidak ada detail lebih lanjut tentang perangkat keras internal Galaxy A90, tetapi ponsel ini kemungkinan akan meluncurkan setidaknya 6GB RAM dan setidaknya 6GB memori internal. Selain itu, model ponsel ini dipastikan akan mengintegrasikan teknologi sensor sidik jari di bawah layar, yang beroperasi pada sistem operasi Android 9 Pie dengan antarmuka pengguna OneUI terbaru, dengan baterai berkapasitas 3,700 yang mendukung pengisian cepat 25W.
Semua informasi akan lebih jelas pada 10 April, ketika Samsung secara resmi meluncurkan Galaxy A90. Mari kita tunggu dan lihat!
Sumber : itanyar.com

No comments:

Post a Comment