Friday, April 12, 2019

Kelebihan Samsung Galaxy A30 dalam kisaran harga di bawah 4 juta

Kelebihan Samsung Galaxy A30  - Galaxy A30 berasal dari merek Samsung yang terkenal, dengan harga kurang dari 4 juta. Apakah kelebihan dari Galaxy A30?
Samsung di tahun ini ingin menghadirkan smartphone berkualitas lebih baik dan menjangkau banyak konsumen, salah satunya di di segmen mid-range. Smartphone Samsung yang murah semakin baik dan fokus pada fitur praktis yang dibutuhkan pengguna seperti layar yang luas, masa pakai baterai tahan lama dan kamera resolusi tinggi. Samsung Galaxy A30 adalah smartphone terbaru dengan harga menarik, kurang dari 4 juta saja atau sekitar 3.2 juta sampai 3.4 juta dan fitur dari ponsel ini serasa smartphone kelas atas. Berikut 5 alasan mengapa Galaxy A30 layak dibeli di segmen mid-range di bawah 4 jutaan.

Kelebihan Samsung Galaxy A30 dalam kisaran harga di bawah 4 juta

Kamera dual sudut super lebar


Seperti tren smartphone saat ini, Galaxy A30 mengusung cluster kamera ganda di bagian belakang. Namun mekanisme kamera ganda pada A30 berbeda dari para pesaingnya. Alih-alih menggunakan kamera pengukur kedalaman, kamera kedua Galaxy A30 mampu mengambil sudut ultra-lebar 123 derajat. Kamera ini mampu menangkap gambar dengan bingkai lebar persis seperti yang dapat dilihat mata manusia. Ini adalah fitur yang sangat berguna ketika memotret lanskap, karya arsitektur, atau mengelompokkan teman-teman dengan orang banyak.

Layar Infinity 6,4 inci, teknologi Super AMOLED


Yang mengejutkan, Samsung menggunakan teknologi layar Super AMOLED kelas atas untuk ponsel kelas menengah seperti Galaxy A30. Dibandingkan dengan pesaing yang menggunakan monitor LCD, layar Super AMOLED memberikan kualitas tampilan yang lebih baik dengan warna-warna cerah, hitam pekat, dan lebih hemat energi. Layar Galaxy A30 juga memiliki fitur ukuran besar 6,4 inci, resolusi Full HD + dan terutama desain infinity Infinity-U perbatasan ultra-tipis. Hampir seluruh bagian depan adalah layar, memberi Anda pengalaman yang realistis, sementara desain keseluruhan juga lebih kompak.

Baterai berkapasitas 4000 mAh, pengisian cepat melalui port USB Type-C

Samsung Galaxy A30 memiliki kapasitas baterai hingga 4000 mAh, jumlah yang sangat besar dan salah satu yang teratas di pasaran saat ini. Dengan kapasitas baterai yang besar, Galaxy A30 dapat beroperasi secara berkelanjutan sepanjang hari dengan tugas berat dan hingga 2 hari jika Anda menggunakannya dalam permintaan normal.
Belum lagi fitur pengisian cepat melalui port USB Type-C di Galaxy A30. Port USB Type-C canggih jarang dilengkapi pada smartphone murah dan ini adalah keuntungan dari Galaxy A30 jika dibandingkan dengan pesaing dari Vivo atau OPPO. Jenis-C USB untuk konektivitas yang lebih nyaman, kecepatan lebih cepat daripada port micro USB lama. Dikombinasikan dengan pengisian cepat, Anda dapat dengan cepat terus menggunakan Galaxy A30 setelah pengisian hanya beberapa lusin menit.

Desain yang mengesankan


Samsung Galaxy A30 dirancang dengan desain modern yang cocok untuk kaum muda. Seluruh tubuh terhubung dengan mulus, melengkung dengan lembut agar mudah digenggam di telapak tangan. Desain glossy 3D yang inovatif membuat mesin lebih mewah dan bergaya. Saat ini, ada 2 versi warna biru dan hitam yang dijual di Indonesia.

Performa tangguh, sistem operasi cerdas

Pengalaman halus selalu apa yang diinginkan pengguna di smartphone. Pada Galaxy A30, Anda akan menikmati sistem operasi Android Pie terbaru dan antarmuka Samsung One UI modern, bersama dengan banyak fitur pintar. Perangkat kerasnya juga hebat ketika menjalankan prosesor delapan inti Exynos 7904, RAM 4GB, dan memori internal 64GB. Jarang smartphone di segmen yang sangat baik di perangkat keras dan perangkat lunak seperti Galaxy A30.
Samsung Galaxy A30 64GB dijual di online shop di Indonesia seharga 3.2 juta sampai  3.4 juta. Ini adalah harga yang baik untuk smartphone dengan kualitas kamera, layar, desain, masa pakai baterai dan kinerja yang baik. Dan kelebihan lain dari Galaxy A30 yang tidak dimiliki perusahaan adalah merek dari Samsung, perusahaan smartphone terbesar di dunia saat ini. Saat membeli perangkat, Anda akan terjamin kualitasnya, layanan purna jual dan garansi produk. Galaxy A30 yang sebenarnya adalah salah satu smartphone kelas menengah, sehingga jika Anda memiliki uang kurang dari 4 juta.

Spesifikasi Samsung Galaxy A30 - 64GB

  • Layar: 1080 x 2340 Pixel 6,4 inci
  • Kamera: 16.0 MP + 5.0 MP 16.0 MP
  • Baterai: 4000 mAh
  • RAM: 4 GB
  • CPU: Exynos 7885 8-bit 64-bit
  • OS: Android 9.0 (Pie)
Sumber: itanyar.com

No comments:

Post a Comment